Artikel, Bisnis, Otomotif

Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci, Pastikan Perhatikan Syaratnya

Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci, Pastikan Perhatikan Syaratnya – Membutuhkan mobil sewaktu-waktu untuk kemudahan suatu acara atau lainnya kerap terjadi. Jika, tidak...

1 min read
Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci, Pastikan Perhatikan Syaratnya

Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci, Pastikan Perhatikan Syaratnya – Membutuhkan mobil sewaktu-waktu untuk kemudahan suatu acara atau lainnya kerap terjadi. Jika, tidak ada mobil pribadi, sewa mobil bisa mejadi solusi dan pasti akan lebih mudah. Menyewa mobil harus memenuhi syarat dari perusahaan sewa.

Beberapa Hal yang Dilarang Penyewa Dalam Sewa Mobil Jakarta

Perusahan sewa mobil tentu mempunyai peraturan yang harus dipenuhi dan ditaati ketika akan menyewakan armadanya. Peraturan juga sebagai pengingat kepada penyewa untuk tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan perusahaan rental. Penyewa mobil dilarang melakukan beberapa hal atau ketentuan sebagai berikut :

  • Menggadaikan kendaraan sewa
  • Menyewakan kembali mobil sewa kepada orang lain
  • Menjual kendaraan sewa
  • Memindah tangankan mobil sewaan ke pihak lain
  • Menggunakan mobil untuk aksi tindak kejahatan
  • Menaikkan harga sewa mobil dan penawaran perusahaan rental (Mark Up)

Persyaratan Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci

Mencari mobil sewa untuk wilayah Jabodetabek terpercaya dan amanah bisa menghubungi Jasa Sewa Mobil Jakarta Salwa di link website https://www.rentalmobilsalwa.com/. Perusahan rental Salwa menyediakan armada lengkap, antara lain Avanza, All New Avanza, Innova, Innova Reborn, Xenia, Mobilio, Fortuner, dan VRZ. Ada juga Camry, Pajero Sport, Alphard, BR-V, Suzuki XL7 untuk keperluan prbadi maupun kantor.

Sistem sewa yang tersedia pada Salwa rental ini ada sewa mobil  harian, sewa mobil bulanan, sewa mobil lepas kunci tanpa sopir. Didukung oleh sopir berpengalaman jika ingin menggunakan sopir. Armada yang tersedia juga nyaman dan harga yang kompetitif juga tentunya perusahaan ini mengutamakan kepuasaan pelanggan.

Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci, Pastikan Perhatikan Syaratnya
Sewa Mobil Jakarta Lepas Kunci, Pastikan Perhatikan Syaratnya – img source : rentalmobilsalwa.com

Syarat Sewa Mobil bagi Penyewa yang Harus Dipenuhi

Berencana akan sewa mobil Jakarta untuk pribadi maupun perusahaan pastikan mengetahui syarat yang mesti ditaati. Apabila sudah mengetahui persyaratan yang menjadi aturan dari perusahaan rental mobil ini tentu akan memudahkan dalam kerjasama dan saling menjaga. Berikut ini syarat sewa mobil yang harus dipersiapkan :

  • Penyewa menyiapkan nomor pokok wajib pajak (NPWP)
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) tidak boleh ketinggalan disiapkan juga
  • Pastikan membawa Surat Izin Mengemudi (SIM)
  • Kartu Keluarga (KK) penyewa disiapkan
  • Siapkan juga kartu tanda pengenal tempat kerja
  • Siapakan fotokopi pajak bumi dan bangunan (PBB)
  • Menyiapkan rekening listrik dan telepon

Syarat sewa mobil Jakarta tersebut pada tiap perusahaan rental kemungkinan ada perbedaan. Ada juga yang meminta jaminan berupa BPKB sepeda motor atas nama pribadi.

Hal itu, dilakukan sebagai antisipasi jika terjadi sesuatu. Pihak jasa rental juga melakukan survey kurang lebih 2-3 hari sebelum tanggal peminjaman mobil dilakukan. Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *