Cara Membuat Tangga Bambu Untuk Hiasan Interior

Posted on

Selama ini tangga dari bambu lebih sering digunakan untuk naik ke suatu tempat yang posisinya lebih tinggi. Karena hanya digunakan untuk keperluan yang sifatnya hanya sementara dan bukan merupakan bagian dari suatu element pada bangunan atau ruang, maka ketika dibuat bentuknya juga sangat sederhana sekali.

Namun jika kita mau kreatif, sebenarnya tangga bambu ini bisa dijadikan hiasan interior dalam ruang dengan tampilan yang sangat unik serta punya nilai seni yang tinggi. Sebagaimana yang terlihat pada gambar, tangga bambu yang fungsinya telah berubah menjadi aksesori ini diletakan pada sebuah dinding. Selain tidak terlihat kosong, tampilan dinding tersebut juga terlihat makin indah dan menarik.

Cara membuat tangga bambu untuk hiasan interior seperti ini merupakan perkerjaan yang tidak begitu sulit untuk dilakukan. Untuk menciptakannya ada dua sistem yang bisa digunakan. Untuk sistem yang pertama menggunakan konsep bakar atau panggang, sedangkan sistem kedua menggunakan konsep pengupasan kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *