Cara membuat Dipan Portable Dari Kayu dan Rotan

Posted on

Meski bisa dipindah-pindah namun dipan atau tempat tidur biasanya hanya ditempatkan pada satu tempat secara permanent. Karena memindah dipan merupakan jenis pekerjaan yang tidak praktis meski juga bisa dikatakan tidak terlalu sulit. Hal ini disebabkan dipan punya ukuran yang besar dan punya bobot yang tidak ringan.

Oleh sebab itu ketika ingin istirahat atau tidur ditempat lain, orang lebih suka menyediakan atau membuat dipan yang baru, bukan memindahnya. Cuma yang sering menjadi masalah adalah, meski terlihat lebih praktis namun cara seperti ini tentu membutuhkan dana yang besar. Untuk menyediakan satu dipan saja dana yang disediakan bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Lalu bagaiman jika orang tersebut merasa lebih nyaman jika tidurnya selalu berada di tempat yang berbeda?. Dana yang harus dikeluarkan tentu makin membengkak.

Untuk mengatasi masalah ini ada satu alternatif yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan. Yaitu dengan cara menciptakan suatu bentuk atau desain dipan yang bersifat portable serta dengan mudah bisa dipindah-pindahkan. Dan bukan hanya itu saja, dipan tersebut juga harus punya bobot yang ringan dan bisa di lipat ringkas membentuk ukuran yang kecil. Sehingga lebih praktis ketika mau dipindah ke tempat lain dan tidak membutuhkan waktu yang banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *